Berita  

Pemberian Santunan Anak Yatim Warnai Peringatan Hari Bhayangkara ke-78 Polres Batu

MEMOX.CO.ID – Pada perayaan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 pada tahun 2024 ini Polres Batu mengambil tempat di Balai Kota Among Tani Kota Batu, Senin (01/07/2024).

Bertindak sebagai irup dalam upacara tersebut adalah Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin dengan peserta upacara Forkopimda dan para pejabat TNI di Kota Batu serta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Termasuk para pengusaha perhotelan, PHRI dan berbagai perwakilan ormas nampak hadir memeriahkan upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim dirangkai dengan berbagai macam atraksi, mulai paramotor, perguruan pencak silat, atraksi satpam, dan defile pasukan.

Momen tersebut juga dimanfaatkan Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsudin memberikan penghargaan kepada pemkot yang diterima langsung Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai.

AKBP Oskar menyatakan, penghargaan diberikan sebagai wujud sinergitas yang terbangun selama ini antara Pemkot Batu dan Polri. Khususnya Polres Batu dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah Kota Batu.

“Terutama di Kota Batu ini. Sebagai kota wisata agar tetap aman, tertib dan nyaman untuk semuanya. Terutama bagi wisatawan,” tegas Oskar usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78.

Di tempat yang sama, Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengungkapkan, selama setahun memimpin Kota Batu, dia merasakan sendiri bahwa Polri telah bekerja dengan baik untuk menjaga Kota Batu.

“Yang jelas di Hari Bhayangkara ke-78 ini menjadi momen yang luar biasa membangun sinergitas antara pemerintah dan polri. Tentunya untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Aries.(*)