Peduli Kesehatan Anggota, Wakapolresta Malang Kota Sambangi Anggota yang Sakit

KUNJUNGI: Wakapolresta Malang Kota AKBP Apip didampingi Kasat Lantas Kompol Aristianto saat mengunjungi Aiptu Sucipto yang lagi sakit

Giat Bulan Bakti Polresta Malang Kota Jelang Hari Bhayangkara ke-78

MEMOX.CO.ID – Peduli kesehatan anggotanya dan masyarakat, Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K., M.Si. (Buher sapaan akrabnya), terus menunjukkan komitmennya. Gerak cepat Kombes Pol Buher dalam penanganan kesehatan tidak diragukan lagi.

Ia selalu menekankan kepada anggotanya agar aktif bergerak sisi kemanusiaannya ketika ada anggota ataupun masyarakat yang membutuhkan bantuan, terutama medis.

Menjelang Hari Bhayangkara ke-78, Kombes Pol Buher beserta jajaran Polresta Malang Kota meningkatkan berbagai kegiatan sosial, mulai dari bakti sosial, bakti religi, hingga bakti kesehatan, baik untuk personel maupun masyarakat sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap sesama.

Selain bakti sosial, Kombes Pol Buher juga beberapa kali menggelar event yang bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan sinergitas dengan TNI, Pemerintah, stakeholder, dan instansi lainnya.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap anggotanya, Kapolresta Malang Kota melalui Wakapolresta Malang Kota, AKBP Apip Ginanjar S.I.K M.Si., mengunjungi Aiptu Sucipto, anggota Polri yang mengalami gangguan kesehatan dan saat ini menjalani rawat jalan di rumahnya di Jl Phospat Kelurahan Purwantoro.

“Kunjungan kami ini sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian kepada anggota yang sakit,” ungkap AKBP Apip.