Beranda TRIBRATA Patuhi 3M atau Dihukum Push Up, Koramil Pujon Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

Patuhi 3M atau Dihukum Push Up, Koramil Pujon Terus Sosialisasikan Protokol Kesehatan

42
0
SANKSI: Personel Koramil Pujon beri hukuman push up kepada warga yang tak pakai masker.
SANKSI: Personel Koramil Pujon beri hukuman push up kepada warga yang tak pakai masker.

Malang, Memox.co.id – Upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pujon terus dilakukan. Operasi Pendisplinan penggunaan Masker kembali digelorakan pemerintah setempat. Sinergi antara Koramil 0818/01 Pujon dan Polsek sasar obyek wisata di wilayah Kecamatan Pujon, Minggu (20/09/2020).

Nampak personel Koramil 0818/01 Pujon terus sosialisasikan 3M atau Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak agar masyarakat bisa terhindar dari wabah penyebaran Covid-19.

“Kepada pengunjung obyek wisata diharapkan kegiatan ini dapat mengurangi atau memutus rantai penularan Covid-19, kegiatan tersebut berdasarkan Instruksi Presiden Nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 (Corona Virus Disease 2019),” terang Danramil 0818/01 Kapten Inf Tartib.

“Terjadinya peningkatan jumlah kasus Covid-19 kita perlu kerja keras dari seluruh stake holder terkait untuk selalu konsisten menyuarakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat luas. Kami dari TNI dan Kepolisian serta unsur Forkopimcam Pujon lainnya bersinergi menggugah kesadaran masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Salah satunya adalah menggunakan masker saat beraktivitas khususnya di luar rumah,” ungkapnya. (fik)