Beranda TRIBRATA Panglima TNI, Ingatkan Pihak Mall Serius Terapkan Protokol Kesehatan

Panglima TNI, Ingatkan Pihak Mall Serius Terapkan Protokol Kesehatan

29
0
TINJAU: Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Idham Azis saat meninjau Mall yang ada di Kota Malang

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Mall Kota Malang Jelang Transisi New Normal Life

Kota Malang, Memox.co.id – Dalam rangka menunju New Normal, Panglima Jenderal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Idham Azis meninjau sekaligus memantau persiapan mall/pusat perbelanjaan yang berada di pusat Kota Malang, Jumat (19/6/2020).

Kedatangan pimpinan tertinggi institusi TNI dan Polri tersebut dalam rangka untuk melihat seluruh fasilitas dan juga penerapan protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru kehidupan atau New Normal Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam peninjauan kali ini, Kedua Jenderal tersebut didampingi oleh Gubernur Jatim Hj Kofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansah dan Kapolda Jatin Irjen M. Fadil Imran serta Danrem 083/Bdj Kol Inf Zainuddin.

SAMBUT: Panglima Jenderal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Idham Azis saat disambut pihak management Mall TransMart.

Di Mall rombongan Panglima TNI dan Kapolri meninjau berbagai fasilitas yang berada di kawasan pusat perbelanjaan tersebut. “Ini kunjungan saya dan Kapolri  yang ketiga dimana sebelumnya Batam dan Riau sekarang kita di Malang,” ungkap Panglima TNI.

“Pengunjung atau masyarakat harus disiplin benar-benar melaksanakan protokol kesehatan, sampai kapan? Ya sampai ada obat atau serun anti virusnya,” kata Hadi Tjahjanto ketika ditanya media usai mengunjungi TransMart Malang.

Hadi juga mengingatkan kepada manajemen pusat perbelanjaan untuk serius menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan arahan dari Gugus Tugas Covid-19. Ia pun mengapresiasi  terhadap aturan yang diterapkan di Mall Tangguh dan ini sudah baik.

“Setiap Pengunjung diperiksa suhu, jika lewat 37,3 derajat akan segera diminta melakukan rapid test, sedangkan yang kurang akan diarahkan untuk cuci tangan sebelum masuk,” tambahnya. (fik)