Beranda TRIBRATA Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Mall Tangguh Semeru TransMart Kota Malang

Panglima TNI dan Kapolri Tinjau Mall Tangguh Semeru TransMart Kota Malang

69
0
SAMBUT: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat menyambut Panglima Jenderal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Idham Azis tinjau di Mall Tangguh Semeru Transmart Kota Malang.

Jelang Transisi New Normal Life

Kota Malang, Memox.co.id – Dalam rangka menunju New Normal, Panglima Jenderal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Idham Azis tinjau Mall Tangguh Semeru Transmart Kota Malang yang beberapa hari lalu dilaunching Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos SIK, Jumat (19/06/2020).

Kedatangan pimpinan tertinggi institusi TNI dan Polri tersebut dalam rangka untuk melihat seluruh fasilitas dan juga protokol kesehatan dalam menghadapi tatanan baru kehidupan New Normal  Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19.

Kedatangan petinggi TNI dan Kepolisian Republik Indonesia ini disambut Kapolres se-jajaran Malang Raya yaitu, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K. M.H , Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K M.H dan Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prahtama S.I.K MIK.

TINJAU: Panglima TNI Jenderal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jendral Polisi Idham Azis saat meninjau Mall yang ada di Kota Malang.

Didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi dan Pangdam V/Brawijaya  Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah, kedatangan Panglima TNI dan Kapolri untuk melihat secara langsung kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru atau new normal life khususnya yang ada diwilayah Malang Raya.

Kedua Jenderal tersebut dalam peninjauan kali ini juga didampingi oleh Gubernur Jatim Hj. Kofifah Indar Parawansa, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Widodo Iryansah dan Kapolda Jatim Irjen M. Fadil Imran.

Di Mall rombongan Panglima TNI dan Kapolri meninjau berbagai fasilitas yang berada di kawasan pusat perbelanjaan tersebut. “Ini kunjungan saya dan Kapolri  yang ketiga dimana sebelumnya Batam dan Riau  sekarang kita di Malang,” jelas Panglima TNI.

Pada kesempatan itu Panglima Jenderal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan kepada pengunjung maupun management Mall TransMart benar-benar melaksanakan protokol kesehatan

Perlu diketahui Mall Tangguh Semeru TransMart ini telah memiliki beberapa pasilitas dalam menjalankan protokol kesehatan, termasuk pengadaan ruang isolasi.

Seluruh pengunjung diwajibkan untuk menjalankan protokol kesehatan mulai dari mengenakan masker, mencuci tangan,pemeriksaan suhu tubuh serta menjaga jarak atau physical distancing. (fik)