Beranda TRIBRATA Kapolres Malang bersama Dandim 0818 Cek Pasar Singosari Jelang Kunjungan Panglima TNI...

Kapolres Malang bersama Dandim 0818 Cek Pasar Singosari Jelang Kunjungan Panglima TNI dan Kapolri

94
0
CEK: Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat melaksanakan pengecekan Pasar Singosari jelang kunjungan Panglima TNI dan Kapolri.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K M.H, bersama Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P cek kondisi Pasar Singosari jelang kunjungan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, Jumat (19/06/2020).

Rencananya Panglima TNI dan Kapolri selain mengunjungi Pasar Singosari juga mengunjungi Mall Tangguh Semeru di Mall TransMart Kota Malang untuk melihat secara langsung kondisi wilayah Malang jelang New Normal Life.

PROTOKOL KESEHATAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat mengecek protokol kesehatan yang ada di Pasar Singosari.

Kedatangan petinggi TNI dan Kepolisian Republik Indonesia ini disambut Kapolres jajaran Malang Raya seperti, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.Sos,S.I.K M.H, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K M.H dan Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prahtama S.I.K MIK.

Didampingi Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran SIK MSi dan Pangdam V/Brawijaya  Mayor Jenderal TNI Widodo Iryansyah kedatangan Panglima TNI dan Kapolri untuk melihat secara langsung kesiapan penerapan prosedur standar tatanan baru atau New Normal Life khususnya yang ada diwilayah Malang Raya.

Rombongan Panglima TNI dan Kapolri langsung berkeliling menuju ke lapak-lapak pedagang yang ada di Pasar Singosari Kabupaten Malang sambil berinteraksi dengan pedagang sambil mengimbau agar tetap mengenakan masker. (fik)