Beranda TRIBRATA Operasi Yustisi Koramil Dau bersama Muspika Masih Dapati Warga Tak Taat Protokol...

Operasi Yustisi Koramil Dau bersama Muspika Masih Dapati Warga Tak Taat Protokol Kesehatan

19
0
Operasi yustisi Koramil Dau dan Muspika
OPERASI YUSTISI: Aparat gabungan dari unsur TNI-Polri menyisir sejumlah cafe di Kecamatan Dau.

Malang, Memox.co.id – Sejumlah warga terjaring operasi yustisi pendisiplinan penggunaan masker di wilayah Kecamatan Dau. Operasi digelar sejak pukul 19.00 Wib sampai 22.00 Wib itu melibatkan Koramil 0818/29 Dau bersama dengan Kecamatan dan Polsek Dau serta Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Dau, Selasa Malam (15/9/2020).

Operasi tersebut menyasar tempat-tempat keramaian seperti, jalan protokol, Cafe dan Warung Kopi yang tersebar di wilayah Kecamatan Dau.

Analisa dari kegiatan tersebut karena masih banyaknya masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktifitas diluar rumah dan masih didapati warga yang menggunakan masker namun tidak sesuai dengan penggunaannya (hanya dikalungkan di leher).

Kegiatan Operasi Giat Penindakan Pendisiplinan Covid 19 tidak hanya berhenti saat ini namun rencana tindak lanjut akan dilaksanakan dengan berkoordinasi antara pihak Kecamatan, Koramil 0818/29 Dau dan Polsek Dau untuk melaksanakan giat penindakan secara rutin di wilayah kecamatan Dau untuk menertibkan warga yang masih melanggar protokol kesehatan. (fik)