Ditolak di RS Baptis Kini Sang Nenek Berada di RSSA Malang

Batu,Memox.co.id – RS Baptis Batu diduga menelantarkan pasien Khaminah (66) warga Dusun Jun Watu,Desa Junrejo,kecamatan Junrejo, Kota Batu yang kini telah ditandatangani tim medis RSSA ( Rumah Sakit Saiful Anwar ) Malang, Senin (3/02/20).


Sangat ironis sekali kalau benar RS Baptis Kota Batu tidak memberikan pelayanan kepada warga masyarakat Kota Batu hanya karena dari lingkungan warga kurang mampu.

Mendengar ada warga Kota Batu tidak mendapatkan pelayanan dengan baik dari pihak RS Baptis Kota Batu,  Polres Batu langsung mengambil tindakan kemanusiaan.

Atas petunjuk dan perintah Kapolres Batu AKBP Harviadi Agung Pratama Sik, M.I.K yang ditindaklanjuti Kasubag Humas Polres Batu Iptu Ivandi Yudistiro.

SAAT : Kepolisian Polres Batu bersama instansi terkait saat membawa nenek Khalimah menuju RSSA Malang untuk diambil tindakan medis

Kepada Memox.co.id Iptu Ivandi mengatakan, sekitar pukul 10, 30 wib, sampai pukul 16, 30 Kapolsek Junrejo AKP  Setyo Krestianto dan beberapa pihak yang terkait, mendatangi langsung kerumah sang  nenek  di Dusun Jeding, Kecamatan Junrejo,Kota Batu.

“Kami langsung berkoordinasi  dengan perangkat Desa Junrejo guna menentukan langkah-langkah apa yang harus dilaksanakan untuk menghindari guna gangguan Psikis nenek Khalimah.

“Atas rekomendasi dari Dinas Kesehatan dan persetujuan pihak keluarga, akhirnya pada pukul 16.30 pasien dirujuk ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Kota Malang,” ungkapnya.(fik)

%d blogger menyukai ini: