Beranda TRIBRATA Koramil Ampelgading 0818/17 Razia Warga yang Tak Patuh Protokol Kesehatan

Koramil Ampelgading 0818/17 Razia Warga yang Tak Patuh Protokol Kesehatan

12
0
RAZIA: Personel Koramil 0818/Ampelgading, beserta petugas gabungan hentikan pengendara roda dua yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Malang, Memox.co.id – Personil Koramil Ampelgading 0818/17 yang tergabung dalam team terpadu dalam Gugus Tugas Covid-19 terus melakukan razia terhadap kendaraan yang ada di lokasi wisata yang ada di tempat wisata Tumpak Bundu/Bukit Lindung Desa Purwoharjo Kecamatan Ampelgading.

Personil gabungan menertibkan warga yang tidak menggunakan masker, baik itu yang sedang mengendarai sepeda motor maupun mobil dikawasan tempat wisata Tumpak Bundu.

Dalam operasi gabungan terdiri dari personel Koramil Ampelgading, Polsek beserta Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Malang. Razia dilakukan sebagai upaya membantu pemerintah daerah dalam penanganan pencegahan Covid-19, serta menghimbau masyarkat untuk menggunakan masker saat berpergian keluar.

“Selain razia terhadap masyarakat umum yang mengunjung, tim juga merazia pedagang yang berjualan di kawasan tempat wisata Tumpak Bundu. Semua pihak harus mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan pemerintah,” ungkap Pelda Peni, Batituud Koramil Ampelgading. (fik)