Koramil 0818/20 Tajinan Laksanakan Operasi Penertiban Selama Penerapan PPKM

30
0
operasi penertiban
OPERASI: Anggota Koramil 0818/20 Tajinan saat melaksanakan operasi penertiban kepada warung yang masih buka

Malang,Memox.co.id – Koramil 0818/20 Tajinan Muspika Kecamatan Tajinan laksanakan operasi malam dalam upaya penertiban warung-warung yang masih buka di jam yang di larang selama penerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat), Minggu malam (17/01/2021).

Operasi penertiban ini dilaksanakan sejak di berlakukannya kegiatan PPKM sejak tanggal 11 hingga 25 Januari 2021 oleh pemerintah, maka para pengusaha dan warung-warung mulai pukul 19.00 WIB dilarang untuk beroperasi.

Selaku Danramil 0818/20 Tajinan Kapten Inf Didik mengatakan, operasi malam ini bertujuan untuk mengecek toko dan warung-warung yang masih buka di jam yang sudah di tentukan pemerintah untuk menutup. Selain itu patroli malam ini juga menyisir kegiatan-kegiatan yang mengganggu masyarakat, seperti membubarkan balapan liar dan tongkrongan anak muda yang bisa menimbulkan kegiatan negatif.

“Selain menegakkan Prokes (Protokol Kesehatan), kita bersama Polri dalam¬†hal ini Polsek Tajinan selalu bersinergi untuk menciptakan suasana wilayah tajinan yang aman dan kondusif selama pandemi Covid-19.” tuturnya.(fik)