TNI Polri Kecamatan Gedangan Sosialisasikan Pelaksaan PPKM

38
0
sosialisasi danramil
SOSIALISASI: Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Chb Sulistiyono saat mensosialisasikan penerapkan PPKM kepada masyarakat

Malang,Memox.co.id – TNI-Polri wilayah Kecamatan Gedangan Kabupaten Malang gelar sosialisasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) seperti yang dilaksanakan Koramil 0818/31 Gedangan dan Polsek Gedangan Polres Malang, Senin (18/01/2021).

Kegiatan sosialisasi tersebut dipimpin langsung Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Chb Sulistiyono bersama dengan  anggota Babinsa Koramil 0818/31 Gedangan dan anggota Bhabinkamtibmas dari Polsek Gedangan Polres Malang.

Dalam giat tersebut petugas gabungan ini memberikan sosialisasi di pertokoan dan warung. Sosialisasi ini dimaksudkan untuk melakukan sosialisasi terkait PPKM yang merupakan tindak lanjut pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diterapkan oleh Pemerintah Pusat yang berlaku mulai tanggal 11 s/d 25 Januari 2021,” ujar Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Chb Sulistiyono.

Dirinya juga menjelaskan, kedatangan mereka untuk melaksanakan sosialisasi dan monitoring langsung terkait penyampaian langkah-langkah pencegahan penyebaran virus corona adalah dengan harapan tidak ada kluster penyebaran di Kecamatan Gedangan.

Sesuai dengan arahan pimpin dalam hal ini Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Yusub Dody Sandra,S.I.P. akan terus mensosialisasikan PPKM kepada warga dan juga di lingkungan Pertokoan dan tempat kerumunan lainnya.

“Selain mengajak stakeholder terkait, juga dengan door to door himbauan ini penting dan dimengerti oleh warga, sehingga dalam pelaksanaanya dan penerapannya lebih optimal, semua kami lakukan sebagai upaya bersama cegah penyebaran Covid-19.” ujarnya.(fik)