Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/19 Gondanglegi Sediakan Wastafel Sarana Cuci Tangan Bagi Masyarakat

Koramil 0818/19 Gondanglegi Sediakan Wastafel Sarana Cuci Tangan Bagi Masyarakat

76
0
PEMASANGAN: Anggota Koramil 0818/19 Gondanglegi bersama masyarakat saat memasang wastafel di kantor pelayanan yang ada diwilayah Kecamatan Gondanglegi.

Malang, Memox.co.id – Untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, anggota Koramil 0818/19 Gondanglegi melakanakan pemasangan sarana tempat cuci tangan (wastafel) di tempat umum dan perkantoran di Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Selasa (07/07/2020).

Penyedian wastafel yang dilaksanakan Koramil 0818/19 Gondanglegi sebagai salah satu sarana pencegah penyebaran Covid-19 dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat umum untuk mencuci atau membersihkan tangan pada saat selesai atau sebelum melakukan kegiatan di dalam atau luar rumah.

“Dengan demikian protokol kesehatan selama berlakunya New Normal tetap dilaksanakan dan warga masyarakat bisa terhindar dari virus Corona,” ujar Kapten Inf Reko Endro Kuntoro Danramil 0818/19 Gondanglegi.

Dirinya juga mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat untuk membiasakan diri mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus corona adalah dengan mencuci tangan sesering mungkin.

“Semoga dengan disediakannya wastafel di beberapa tempat umum oleh Koramil 0818/19 Gondanglegi, dapat dimanfaatkan oleh warga sekitarnya,” terangnya.

Lanjutnya, perlu diketahui pemasangan wastafel tersebut juga merupakan dalam rangka Program Karya Bakti TNI-AD. Dimana hal tersebut juga dilakukan oleh seluruh jajaran Koramil 0818 di wilayah Kabupaten Malang dan sekitarnya.

“Kami berharap kepada masyarakat untuk tetap tenang namun tetap waspada yang penting selalu disiplin dan ikut   arahan protokol kesehatan selama berlakunya New Normal. Sehingga kita bisa mencegah penyebaran virus Corona ini,” ungkapnya. (fik)