Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Sambut Kunker Dirjen Pemasyarakatan di Lapas Klas I Malang ...

Kapolres Malang Sambut Kunker Dirjen Pemasyarakatan di Lapas Klas I Malang Ngajum

171
0
SAMBUT: Kapolres Malang AKBP Hendri saat menyambut Kunker Dirjen Pemasyarakatan Irjen Pol Drs Reyhard Silitonga, S.H., M.Si di Lapas Klas I Malang yang berada di Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH sambut Dirjen (Direktur Jenderal) Pemasyarakatan Irjen Pol Drs Reyhard Silitonga, S.H., M.Si bersama rombongan dalam Kunker (Kunjungan Kerja) peninjuan Sarana Asimilasi Edukasi (SAE) Lapas Klas I Malang, Selasa (07/07/2020).

Bertempat di Dusun Ubalan, Desa Maguan, Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang kedatangan Direktur Jenderal Pemasyarakatan Irjen Pol Drs Reyhard Silitonga, S.H., M.Si juga didampingi 13 orang Kalapas se Jawa timur.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri foto bersama Dirjen Pemasyarakatan Irjen Pol Drs Reyhard bersama rombongan.

Dalam Kunker tersebut Dirjen pemasyarakatan beserta rombongan langsung meninjau Blok Hunian dan di lanjutkan  peninjuan kandang ayam termasuk lokasi pertanian tebu milik Lapas Kelas I Malang, serta beberapa lokasi lainnya.

Sebelum meninjau Lapas Klas I  Malang yang berada di Kecamatan Ngajum. Dirjen Pemasyarakatan Irjen Pol Reynhard Silitonga  mengunjungi Lapas Klas 1 Malang LP Lowokwaru

Dalam kunjungan Lapas Klas 1 Malang LP Lowokwaru  dirinya mengapresiasi atas pembinaan pelaksanaan unit kerja Warga Binaan (WB), juga inovasi layanan di Lapas Klas 1 Malang.

Dalam kesempatan itu juga Reynhard juga meresmikan Posko Terpadu Pencegahan, Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lapas Klas 1 Malang. (fik)