Beranda Polantas Dikyasa Polres Malang Bekali Siswa TK Trisula Singosari Protokol Kesehatan

Dikyasa Polres Malang Bekali Siswa TK Trisula Singosari Protokol Kesehatan

77
0
PROTOKOL KESEHATAN: Kanit Dikyasa Ipda Yulistiana, Bripka Jeni dan Briptu Mirza Yunita saat memberikan pengetahuan tentang protokol kesehatan.

Anak Kampung Tangguh Semeru Sahabat Polantas Polres Malang

Malang, Memox.co.id – Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang mengelar Sahabat Polantas (Polisi Lalu Lintas) di TK Trisula Singosari Jl Ronggolawe No.11, Damean, Tamanharjo, Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (07/07/2020).

Kegiatan yang digelar Dikyasa Satlantas Polres Malang ini merupakan Program Anak Kampung Tangguh Semeru Polres Malang yang dikonsep dalam bentuk Dikmaslantas.

Kegiatan yang dipimpin Kanit Dikyasa Satlantas Polres Malang Ipda Yulistiana Sri Iriana SH bersama dengan Bripka Jeni Wahyudi, Briptu Mirza Yunita lebih mengarah kepada pengetahuan tentang protokol kesehatan.

FOTO BERSAMA: Anggota Dikyasa Satlantas Polres Malang bersama siswa-siswi TK Trisula Singosari.

Semua siswa-siswi TK Trisula Singosari diberikan semangat dan motivasi untuk tetap belajar di rumah bersama orang tua di tengah wabah virus Corona.

“Kegiatan yang digelar Dikyasa Satlantas Polres Malang ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Bhayangkara ke 74 tahun 2020 yang mana kegiatan ini akan terus menghadapi New Normal Life yang sesuai dengan protokol kesehatan,” ujar Kasat Lantas Polres Malang AKP Diyana Suci Listyowati S.I.K.

Kasat lantas juga mengatakan, tujuan utama dari kegiatan ini agar anak-anak di Kampung Tangguh Semeru di era New Normal untuk mengikuti protokol kesehatan, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, hindari jabat tangan secara langsung dan jaga jarak.

“Selain memberikan tata cara etika berlalu lintas di jalan termasuk selalu mengenakan helm dan masker. Kami juga memperkenalkan rambu-rambu tertib berlalu lintas agar anak-anak usia dini ini memahami pentingnya budaya tertib lalu lintas dalam kehidupan di masa datang,” terangnya. (fik)