Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818/10 Pagak Bersama Forkopimcam Gelar Monitoring dan Penyemprotan Disinfektan

Koramil 0818/10 Pagak Bersama Forkopimcam Gelar Monitoring dan Penyemprotan Disinfektan

29
0

Malang, Memox.co.id- Koramil 0818/10 Pagak bersama jajaran Forkompimcam gelar monitoring dan penyemprotan disinfektan dalam rangka pemberlakuan New Normal di Pasar Tradisional Desa Pagak, Senin (08/06/2020).

Forkompimcam Kecamatan Pagak dalam giat tersebut, diantaranya Komandan Koramil 0818/10 Pagak Kapten Chb Kacung, Camat Pagak, Kapolsek Pagak dan UPT Pasar Pagak.

Dengan adanya status New Normal masyarakat Pagak kini bisa melaksanakan aktifitas seperti sediakala, namun masyarakat wajib melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, pysical distancing, depan rumah dan toko-toko wajib menyediakan tempat untuk cuci tangan.

“Dengan adanya pemberlakuan New Normal di harapkan masyarakat di wilayah Koramil 0818/10 Pagak harus lebih sadar dengan kesehatan masing-masing perorangan, wajib peduli dengan protokol kesehatan,” ungkap Danramil Pagak Kapten Chb Kacung.

Danramil juga mengajak masyarakat  untuk lebih peduli pada sesamanya dengan tujuan untuk kebaikan bersama. “Saya harap kita semua mempunyai jiwa sosial yang tinggi kepada saudara saudara kita yang memang benar-benar membutuhkan uluran tangan dalam arti dapat meminimalisir sosial ekonomi dari dampak Covid-19,” tukas Kapten Chb Kacung. (fik)