Beranda TRIDARMA EKAKARMA Sosialisasi New Normal, Koramil 0818/29 Dau Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Sosialisasi New Normal, Koramil 0818/29 Dau Himbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

60
0

Malang, Memox.co.id- Koramil 0818/29 Dau bersama Forkompincam Dau melaksanakan kegiatan sosialisasi menuju New Normal serta pembagian masker kepada masyarakat yang melintas di Dusun Jetak dan Dusun Dermo Desa Mulyoagung dan Desa Landungsari, Senin (08/06/2020).

Danramil Dau Kapten Caj Bambang mengatakan, kegiatan pembagian masker tersebut merupakan bentuk kepedulian 3 Pilar Dau karena melihat masih banyak warga atau masyarakat yang belum sadar akan pentingnya memakai masker di tempat kerumunan umum saat pandemi Covid-19 ini.

Kapten Caj Bambang beserta jajaranya terus melakukan penghimbauan agar masyarakat selalu melaksanakan dan mematuhi semua protokol kesehatan yang sudah dicanangkan oleh pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

Ia juga mengajak agar masyarakat di Kecamatan Dau untuk selalu berperilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir. “Kalau bepergian selalu pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan dan saling mengingatkan akan dampak dari virus Covid-19,” pungkas Danramil Dau. (fik)