Beranda TRIDARMA EKAKARMA Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Babinsa Koramil 0818/06 Sumberpucung dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

116
0

Malang, Memox.co.id- Sertu Nursalim Babinsa Desa Sumberpucung Koramil 0818/06 Sumberpucung bersama Bhabinkamtibmas dari Polsek Sumberpucung Aiptu Pramudya Didit melaksanakan pembagian sembako Bansos dari Provinsi Jatim dan Kabupaten Malang, Senin (08/06/2020).

Bertempat di Balai Desa Sumberpucung, Sertu Nursalim mengatakan bahwa bantuan sembako dibakian untuk warga kurang mampu guna membantu meringankan beban warga di tengah situasi Covid-19. Sebanyak 559 paket Sembako yang dibagikan ini terdiri dari beras 15 kg, minyak goreng 2 liter dan telur 1 kg.

“Meskipun terlihat sederhana kami berharap pembagian sembako ini dapat bermanfaat dan mampu membantu meringankan beban para warga,” ujar Sertu Nursalim

Sementaraa itu Mbah Sainem salah seorang warga yang menerima bantuan, mengucapkan terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang telah memberikan sembako kepada dirinya.

“Terima kasih, saya tidak bisa membalas kebaikan yang telah diberikan oleh bapak Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Semoga tuhan yang akan membalas semua kebaikan ini,” tutur Mbah Sainem. (fik)