Koramil 0818/ 08 Wagir Pasang Lampu Penerang Jalan, Demi Meningkatkan Tarap Kehidupan Rakyat

39
0
PIMPIN: Danramil 0818/08 Wagir Kapten Kav Darto saat memimpin langsung pemasangan lampu penerangan jalan dibantu masyarakat sekitar

Karya Bakti Pemasangan Lampu Jalan Koramil 0818/08 Wagir

Malang,Memox.co.id-Kodim 0818 Kab Malang- Batu bersama jajaran dalam hal ini Koramil 0818/08 Wagir membantu perbaikan dan pemasangan lampu penerangan jalan bersama warga Dusun Pohbener Desa Gondowangi Kecamatan Wagir Kabupaten Malang,Jumat, (27/11/2020).

Perlu diketahui keberadaan lampu penerangan jalan merupakan kebutuhan pokok dalam kelancaran warga masyarakat untuk beraktivitas. Dengan demikian, bila kebutuhan tersebut dapat terpenuhi secara baik, maka tujuan Pemerintah dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat terwujud dan nyata dinikmati oleh warga masyarakat.

Seperti yang dikatakan Danramil 0818/08  Wagir Kapten Kav Darto, dengan telah dipasangnya lampu penerangan jalan yang selama ini belum terpasang warga tidak lagi merasa takut apabila melewati jalan tersebut.

“Lampu yang sudah terpasang seperti sekarang ini, membuat warga sangat menikmati tanpa ada rasa takut atau hal lain yang menghantui pikirannya. Semoga kedepan jalan-jalan yang masih gelap di daerah lain bisa terpasang semua,”harapnya.

Danramil 0818/08  Wagir Kapten Kav Darto, juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat binaannya agar selalu berkoordinasi dan melaporkan kepada pihak PLN, setiap ada permasalahan terutama masalah lampu penerangan jalan atau menyambung jaringan listrik, sehingga keselamatan dan keamanan konsumen yaitu warga benar-benar terjamin,”ungkapnya.(fik)