Hukum  

Kombes Pol Buher Gandeng Penyandang Disabilitas Kurban 1 Ekor Sapi

MEMOX.CO.ID – Sebagai Bapak Disabilitas Kota Malang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto (Buher) menyerahkan hewan kurban yakni 1 ekor sapi ke Rumah Pemotongan Hewan (RPH) Perumda Tunas Kota Malang untuk disembelih, Jum’at (30/06/2023).

Penyerahan hewan kurban ke RPH Perumda Tunas Kota Malang oleh Kapolresta Malang Kombes Pol Buher disambut langsung Direktur Utama RPH Perumda Tunas Dodot Tri Widodo, S.E .M.M.

Niat kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota bersama perwakilan disabilitas ini untuk merasakan kebahagiaan dan kebersamaan dengan penyandang disabilitas dalam bentuk penyerahan hewan kurban 1 ekor sapi.

Dalam pertemuan tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher mengatakan, syukur alhamdulillah di Hari Raya Idul Adha 1444 H ini kita masih di berikan kesehatan sehingga dapat mengikuti giat penyerahan hewan kurban ini.

“Beberapa hewan kurban sudah kita serahkan kepada instansi dan pondok. Untuk hari ini khusus kita melibatkan teman teman disabilitas Kota Malang. Dengan menyembelih 1 ekor hewan kurban sapi. Dagingnya nanti kita salurkan untuk rekan disabilitas lainya,” ujarnya.

Kombes Pol Buher berharap kegiatan ini selalu berjalan kedepannya karena mbak fahira dan teman-teman difabel banyak membantu serta mendoakan Polresta Malang Kota, semoga di tahun 2024 ini meluas ke lingkungan yang lain. (*)