Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kodim 0818 Terima Bantuan Satu Unit Mobil Jenazah dari BNI

Kodim 0818 Terima Bantuan Satu Unit Mobil Jenazah dari BNI

51
0
BANTUAN: Pemimpin Cabang BNI Brawijaya Irwansyah saat memberikan satu unit mobilnya Ambulance secara simbolis kepada Dandim 0818/Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S.I.P.

Malang, Memox.co.id – Bank Negara Indonesia (BNI) Wilayah Kabupaten Malang menyerahkan bantuan berupa satu unit mobil jenazah kepada Kodim 0818/Kab Malang-Batu.

Bantuan yang merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) BNI ini diserahkan oleh Pimpinan Cabang BNI Brawijaya Irwansyah dan diterima langsung oleh Dandim 0818/Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, S. I.P, di Makodim 0818 Jalan Panji, Krajan, Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Selasa (23/06/2020)

PENGECEKAN: Dandim 0818 Letkol Inf Ferry dengan pimpinan cabang BNI Brawijaya saat melakukan pengecekan mesin mobil Ambulance.

Irwansyah mengatakan bahwa penyerahan mobil kenazah ini merupakan bentuk kepedulian bank BUMN kepada pihak intansi militer yakni Kodim 0818, hal ini dikhususkan dalam rangka membantu peningkatan pelayanan untuk memberi kemudahan terhadap anggota Kodim 0818 jika mendapat musibah tanpa susah-susah untuk mencari mobil jenazah.

“Kedepan nantinya bantuan ini tidak berhenti sampai di sini saja, akan banyak lagi bantuan-bantuan lain yang akan di berikan, mengingngat pandemi Covid-19 yang wabahnya saat ini masih belum ditemukan vaksinnya,” ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0818/Kab. Malang-Batu menyambut baik dan mengapresiasi kepedulian BNI kepada Kodim 0818. “Memang selama ini, Kodim kami masih menggunakan mobil jenazah tipe lama yang harusnya waktunya diganti, Alhamdulillah hari ini saya selaku Komandan Kodim sangat bersyukur dan berterima kasih kepada BNI yang sudah memberi bantuan ini,” ujarnya

“Apa yang pihak BNI lakukan, atas nama Kodim 0818/Kab. Malang-Batu, kami sampaikan ucapan terima kasih setinggi-tingginya. Kami harapkan bantuan yang diberikan dapat berkesinambungan untuk sama-sama bersinergi memajukan dan peningkatan pelayanan kesejahteraan para prajurit TNI,” imbuhnya. (fik)