Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Resmikan Pabrik Tangguh Semeru PR Trubus Alami

Kapolres Malang Resmikan Pabrik Tangguh Semeru PR Trubus Alami

237
0
PERESMIAN: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Bupati Malang Sanusi saat melakukan pemotongan pita tanda diresmikan Pabrik Tangguh Semeru

Malang,Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K KH bersama Forpimda Kabupaten Malang resmikan Pabrik Tangguh Semerubertempat di Pabrik Rokok ( PR ) Trubus Alami di Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran Kabupaten Malang, Senin (22/06/2020).

Hadir dalam peresmian Pabrik Tangguh Semeru PR Trubus Alami Bupati Malang Sanusi, Kasdim 0810 Malang – Batu Mayor Inf Teguh Prastowo dan Kadisnaker Kab. Malang Drs. Yoyok Wardoyo serta Muspika Kecamatan Pagelaran.

TINJAU: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang saat melaksanakan peninjauan pabrik rokok Trubus Alami

Sebelum meresmikan Pabrik Tangguh Semeru Forkopimda Kabupaten Malang menjalani protokol kesehatan mulai dari pengechekan suhu serta  memasuki ruang disinfectan yang telah tersedia.

Peresmian Pabrik Tangguh Semeru dengan pemotongan pita oleh Kapolres Malang AKBP Hendri dilanjutkan dengan peninjauan ruang kesehatan,ruang produksi rokok.

Dalam sambutannya Kapolres Malang AKBP Hendri terkesan dengan managemen kesiapan pabrik sebagai wujud perhatiannya terhadap karyawan dengan telah menerapkan protokol kesehatan, sehingga karyawan sehat dan produksi pabrik lancar dan tidak ada cluster pabrik rokok.

AKTIVIS: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Bupati Malang Sanusi secara langsung melihat aktivitas pembuatan rokok Trubus Alami yang tetap menerapkan protokol kesehatan

Seperti yang dikatakan bapak Presiden RI Joko Widodo kita tidak berperang dengan corona tapi hidup berdampingan dengan corona dengan tetap melakukan aktifitas okonomi agar ekonomi tetap berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Kapolres Malang AKBP Hendri juga merasa lega karena adanya pergantian shift yang telah diatur pihak perusahaan, sehingga tidak terjadinya penumpukan karyawan permasalahan ini  harus benar benar kita perhatikan dan kita kontrol,” terangnya.(fik)