Beranda TRIDARMA EKAKARMA Bati Tuud Koramil 0818/07 Pakisaji Hadiri Bimtek Verifikasi Factual Pilkada Kabupaten Malang

Bati Tuud Koramil 0818/07 Pakisaji Hadiri Bimtek Verifikasi Factual Pilkada Kabupaten Malang

41
0
HADIRI: Bati Tuud Koramil 0818/07 Pakisaji Pelda Tomy saat hadiri Bimbingan Teknis (Bimtek) Verifikasi Factual dukungan calon perseorangan dalam Pilkada Bupati dan Wabup Tahun 2020.

Malang, Memox.co.id – KPUD Kabupaten Malang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Verifikasi Factual dukungan calon perseorangan dalam Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020 di Aula Kantor Kecamatan Pakisaji, Senin (22/06/2020) malam.

Bati Tuud Koramil 0818/07 Pakisaji Pelda Tomy mewakili Danramil menghadiri undangan Bimbingan Teknis (Bimtek) Verifikasi Factual dukungan calon perseorangan dalam Pilkada Bupati dan Wabup Tahun 2020 ini.

Tahapan pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang yang mulai dilaksanakan ini menjadi kelanjutan dari yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu yang sempat terhenti akibat Pandemi Covid-19 yang terjadi sejak bulan Maret 2020 yang lalu, sehingga dimulainya tahapan Pilkada agar sesuai dengan jadwal dari KPUD Kabupaten Malang.

Sekcam Pakisaji Endah, menyampaikan bahwa kegiatan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Tahun ini merupakan moment strategis bagi Kabupaten Malang dalam membangun 5 tahun kedepan. Karena itu, Kader dari Setiap Desa se-Kecamatan Pakisaji sebagai ujung tombak harus mampu membangun komunikasi dan menyampaikan informasi kepada warga dan bekerjasama dengan semua pihak dan instansi terkait dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dilapangan guna mensukseskan Pilkada Kabupaten Malang.

“Kader yang telah terpilih diharapkan memiliki integritas yang kuat, paham tentang undang- undang politik serta dapat bekerja sesuai dengan tupoksinya dan harus menjaga netralitas serta dapat menyampaikan dan memberikan informasi terkait Pilkada Kab. Malang kepada warganya,” terangnya.

Di tempat terpisah Batuud 0818/07 Pakisaji Pelda Tomy mengucapkan selamat bekerja kepada para kader dari setiap desa se-Kecamatan Pakisaji untuk segera menyesuaikan dengan ritme dan lingkungan kerja yang baru.

“Dengan Ketatnya aturan dalam seleksi administrasi dan penilaian kelulusan para peserta sudah sesuai regulasi yang ada. Sehingga diharapkan anggota yang melaksanakan Bimtek ini dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai harapan masyarakat agar dalam pelaksanaan Pilkada nanti dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Panwas Kecamatan Wiyono, Camat Pakisaji diwakili Sekcam Pakisaji Endah, Kapolsek Pakisaji diwakili Kanit Intel Aiptu Imam, serta Peserta Bimtek perwakilan dari masing-masing desa se-Kecamatan Pakisaji sejumlah 28 orang. (fik)