Beranda TRIDARMA EKAKARMA Ketua PPAD dan PEPABRI Kabupaten Malang Kunjungi Kantor PEPABRI Poncokusumo

Ketua PPAD dan PEPABRI Kabupaten Malang Kunjungi Kantor PEPABRI Poncokusumo

5
0

Minta TNI Aktif Cermati Perkembangan Zaman

Malang, Memox.co.id – Bertempat di kantor PEPABRI wilayah Poncokusumo, Jalan Raya Paras, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang, telah dilaksanakan kegiatan kunjungan Ketua PPAD dan Ketua PEPABRI Kabupaten Malang, Kamis (20/03/2020).

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pepabri Kabupaten Malang, Darusman, Ketua PPAD Kabupaten Malang, Hambali, Danramil 0818/24 Poncokusumo diwakili Batih Tuud, Pelda Umar Maksum, Ketua PAC PPAD Poncokusumo, Agus P, Ketua PEPABRI Poncokusumo, Jiwandono, Anggota PPAD Poncokusumo dan ibu-ibu Perip Poncokusumo.

Dalam sambutannya ketua PPAD Kabupaten Malang, Hambali mengatakan pentingnya kemandirian dan pemikiran yg cerdas untuk menghadapi permasalahan kedepan bagi prajurit TNI yang aktif, karena era perjuangan TNI AD zaman dahulu dengan zaman sekarang berbeda jauh. “Sebagai TNI yang aktif harus selalu mengikuti perkembangan itu, tentunya menyikapi perkembangan itu dengan cermat dan baik dan kita kita yang sudah pensiun hanya mendukung, memberi masukan dan arahan bagi adek-adek saya yang masih aktif,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Hambali juga mengucapkan terimakasih atas sambutannya yang begitu baik dan mantap. “Semoga TNI tetap jaya dan selalu di cintai Rakyat,” imbuhnya. (fik)