Beranda TRIDARMA EKAKARMA Kasdim 0818 Hadiri Peresmian Pabrik Tangguh PR Trubus Alami Desa Sidorejo Kecamatan...

Kasdim 0818 Hadiri Peresmian Pabrik Tangguh PR Trubus Alami Desa Sidorejo Kecamatan Pagelaran

98
0
HADIR: Kasdim 0818 Mayor Inf Teguh Prastowo hadiri peresmian Pabrik Tangguh bersama Forpimda Kabupaten Malang di Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran

Malang,Memox.co.id-Kasdim 0818, Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu hadiri peresmian Pabrik Tangguh Semeru bersama Forpimda Kabupaten Malang di Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran, Senin(22/06/2020). Peresmian Pabrik Tangguh Semeru dikawasan  PR ( Pabrik Rokok) Trubus Alami Desa Sidorejo, Kecamatan Pagelaran dalam rangka menyambut New Normal Life.

Dalam kata sambutannya Bupati Malang H. Sanusi mengatakan, pabrik ini sudah menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seperti, tersedianya pengecekan suhu tubuh karyawan, sterilisasi karyawan sebelum memasuki area pabrik dan ruang kerja, ruang kerja yang telah dipasangi sekat, ketersediaan dapur umum, posko kesehatan, hingga ruang isolasi.

FOTO BERSAMA: Kasdim 0818, Mayor Inf Teguh Prastowo foto bersama dengan Forpimda Kabupaten Malang dalam peresmian Pabrik Tangguh

Selain itu lanjut H. Sanusi, manajemen pabrik juga menyediakan banyak tempat untuk mencuci tangan, sabun, hingga hand sanitizer yang dapat digunakan oleh seluruh karyawan,” ujarnya. Hal senada juga disampaikan Kasdim 0818, Mayor Inf Teguh Prastowo, diresmikan Pabrik Tangguh ini dalam menyongsong new normal, semua aktifitas akan berdampingan dengan Covid-19.

“Untuk itu, pihak TNI (Kodim) akan tetap selalu berkordinasi dengan Polri (Polres) akan terus menghimbau dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. “Saya menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat, kalangan pengusaha, dan pelaku UMKM agar mulai mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan guna menyambut new normal, yang nantinya para pekerja pabrik bisa bekerja dengan aman dan nyaman,” pungkasnya.(fik)