Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Buka Kampung Tangguh Semeru Rayon Polsek Kepanjen

Kapolres Malang Buka Kampung Tangguh Semeru Rayon Polsek Kepanjen

108
0
SIMBOLIS: Kapolres Malang AKBP Hendri secara simbolis memberikan bantuan sembako dan alat kesehatan kepada anggota bhabinkamtibmas Polsek Rayon Kepanjen.

Malang,Memox.co.id- Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH secara simbolis menyerahkan sembako dan alat kesehatan Covid-19 di Kampung Tangguh Semeru Rayon Polsek Kepanjen Polres Malang, Selasa (23/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP Nunung Anggraini termasuk para Kapolsek Rayon Kepanjen , Kromengan, Ngajum, Wagir, Pakisaji, Wonosari, Sumberpucung serta Muspika Kecamatan Kepanjen.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama para Kapolsek Rayon Kepanjen Polres Malang dan Muspika Kecamatan Kepanjen

Apel penyerahan secara simbolis dukungan pangan dan alat kesehatan kepada perwakilan Kampung Tangguh Semeru oleh Kapolres Malang AKBP Hendri kepada anggota Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Serta koordinatornya Kampung Tangguh Semeru Desa Kedungpedaringan Kecamatan Kepanjen bertempat dilapangan Apel Polsek Kepanjen Polres Malang.

Dalam arahannya Kapolres Malang AKBP Hendri pada intinya menyampaikan, penyerahan dukungan pangan dan alat kesehatan ke Kampung Tangguh Semeru Rayon Kepanjen sebagai bentuk kepedulian nyata Polres Malang dalam upaya pencegahan penularan angka penyebaran Covid-19 dari awal.

“Kepatuhan dan kedisiplinan dari masyarakat di dalam Kampung Tangguh bisa memunculkan sikap kemandirian dalam beraktivitas dengan menerapkan pysichal distancing modal utama untuk mencegah Covid -19,” tegasnya.

Adapun bantuan yang di berikan Kapolres Malang AKBP Hendri secara simbolis 14 buah karung beras 25 Kg,14 buah karung beras 10 Kg,14 bendel APD yang terdiri dari 14 kotak masker serta 14 paket baju APD masing – masing 5 Buah.(fik)