Beranda TRIDARMA EKAKARMA Karya Bakti Koramil 0818/19 Gondanglegi Dalam Rangka Membantu Masyarakat Pedesaan

Karya Bakti Koramil 0818/19 Gondanglegi Dalam Rangka Membantu Masyarakat Pedesaan

37
0
SINERGRITAS: Anggota Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi bersama masyarakat laksanakan pembersihan jalan yang ada di Desa Putatlor

Malang, Memox.co.id- Babinsa Koramil 0818/19 Gondanglegi bersama masyarakat laksanakan Karbak
(Karya Bakti ) membersihkan jalan berumput di Desa Putatlor Kecamatan Gondanglegi, Kabupaten Malang, Kamis (25/06/2020)

Danramil Kapten Inf Reko Endro Kuntoro mengatakan, kegiatan Karbak ini sarana untuk menunjang dan mendukung Pemerintah Daerah dalam pembangunan desa, yang juga memiliki peranan yang sangat penting dalam hubungan bermasyarakat.

“Dengan TNI mengajak masyarakat desa untuk kerja bakti maka akan menambah kedekatan antara TNI dan Rakyat desa. Sehingga sinergitas bersama masyarakat desa terjalin dengan baik,” ucapnya.

Disampaikan juga olehnya, berpedoman.   pada sumpah prajurit “Mempelopori saha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya” itulah yang menjadi dasar TNI selalu berkewajiban membantu masyarakat,”terang Danramil.  
Kepala Desa Putatlor  Lasis mengucapkan, terima kasih kepada para Babinsa yang telah membantu membersihkan rumput dikanan kiri jalan di jalan Melati Desa Putatlor.

Selain kegiatan ini sangat bermanfaat, juga bisa mempererat hubungan komunikasi sosial antara anggota Koramil 0818/19 Gondanglegi dengan masyarakat,” akunya.(fik)