Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Serahkan Bantuan Lewat Babinsa Koramil 07 Pakisaji

Kapolres Malang Serahkan Bantuan Lewat Babinsa Koramil 07 Pakisaji

66
0
PENYERAHAN: Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Desa Sutojayan Serda Arif bersama Kapolsek Pakisaji AKP Triwik saat menyerahkan bantuan

Penyerahan Bantuan Kampung Tangguh oleh Kapolres Malang

Malang, Memox.co.id- Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Desa Sutojayan Serda Arif Suprianto menghadiri kegiatan penyerahan dukungan pangan dan alat kesehatan kepada Kampung Tangguh Semeru di jajaran Polsek Rayon Kepanjen  Polres Malang,Kamis (25/06/2020).

Dalam penyerahan bantuan tersebut langsung oleh Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K MH yang selanjutnya diserahkan kepada anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Rayon Kepanjen Polres Malang.

FOTO BERSAMA: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama perwakilan tiga pilar  Kampung Tangguh Semeru di jajaran Polsek Rayon Kepanjen  Polres Malang

Dalam kegiatan tersebut diserahkan bantuan berupa Beras 25 kg, Baju APD dan Masker kepada perwakilan Kapolsek bersama 3 pilar di Kampung Tangguh di wilayah Rayon Kepanjen antara lain Kecamatan Kepanjen, Sumberpucung, Pakisaji, Wagir, Ngajum, Wonosari, dan Kecamatan Kromengan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri memberikan  Bantuan tersebut kepada Perwakilan Kampung Tangguh di Kecamatan Pakisaji yang diterima oleh Kapolsek Pakisaji AKP Triwik beserta Bhabinkamtimas Aiptu Ali, Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Desa Sutojayan Serda Arif Suprianto.

Babinsa Koramil 0818/07 Pakisaji Desa Sutojayan Serda Arif mengatakan, bahwa bantuan dukungan pangan dan alat kesehatan kepada Kampung Tangguh Semeru di jajaran Polsek Rayon Kepanjen Polres Malang.

Salah satu upaya untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Malang dalam memberdayakan Kampung Tangguh di Setiap desa di Se Kabupaten Malang termasuk Desa Sutojayan, “terangnya.(fik)