Kapolresta Malang Kota Tegaskan Penangkapan Pelaku Curat dan Curanmor Murni dari Resmob

72
0
Kapolresta Malang Kota Tegaskan Penangkapan Pelaku Curat dan Curanmor Murni dari Resmob
BARANG BUKTI: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leo Simarmata menunjukkan Clurit yang digunakan tersangka untuk melukai anggota saat mau diamankan.

Press Release Kasus Curat dan Curanmor Beserta Tersangka

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos.S.I.K.MH tegaskan penangkapan dua pelaku Curat dan Curanmor di JL Danau Kerinci murni dari hasil penyelidikan Tim Resmob (Reserse Mobile) Satreskrim Polresta Malang Kota bukan ditangkap oleh massa seperti yang ramai di Medsos.

“Kedua tersangka telah dintai Tim Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota sejak melakukan aksinya pada malam harinya di wilayah Kecamatan Sukun dan berhasil ditangkap di wilayah Kecamatan Kedung Kandang tepatnya di Jl Danau Kerinci Perum Sawojajar Kota Malang,” terang Kombes Pol Dr Leo dihadapan rekan media, Kamis (25/02/2021).

Sekali lagi, Kombes Pol Dr Leo menegaskan, kalau ada yang mengatakan kedua tersangka ini pelaku begal dan ditangkap warga saat melakukan aksinya adalah sama sekali tidak benar.

“Tidak ada kata kebetulan kedua tersangka ini ditangkap warga, yang benar kedua tersangka ini ditangkapnya Tim Resmob Satreskrim Polresta Malang Kota. Tidak hanya itu dalam aksi penangkapan terhadap dua tersangka ini ada 1 anggota kami yang terluka, karena ada unsur melawan petugas akhirnya anggota kami melakukan tindakan tegas dan terukur,” tegasnya.

Kedua tersangka W (31) dan S (32) merupakan warga Kabupaten Pasuruan dari tangan tersangka petugas mengamankan beberapa BB (Barang Bukti) diantaranya Sajam (Senjata Tajam) jenis clurit, puluhan kunci T dan kendaraan R2 ( Roda Dua). (fik)