Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Segala Kegiatan Bersifat Positif akan Kami Dukung

Kapolresta Malang Kota: Segala Kegiatan Bersifat Positif akan Kami Dukung

37
0
SAPA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat menyapa warga masyarakat yang ada di kawasan Kampung Tangguh Semeru RW 05 Kelurahan Dinoyo.

Lauching Kampung Tangguh Semeru RW 05 Kelurahan Dinoyo

Kota Malang, Memox.co.id – Dalam rangka memasyarakatkan keberadaan Kampung Tangguh Semeru ditengah kehidupan bermasyarakat terus digalakkan TNI-Polri wilayah Kota Malang ditengah pandemi Covid-19.

Seperti telah diresmikannya Kampung Tangguh Semeru yang ada di RW 05 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.Sos, S.I.K., M.H dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf. Tommy Anderson, Kamis sore (25/06/2020).

SAMBUT: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat mengunjungi Kampung Tangguh Semeru RW 05 Kelurahan Dinoyo.

Kedatangan Kombes Pol Dr Leonardus dan Letkol Inf Tommy disambut langsung Muspika Kecamatan Lowokwaru termasuk Ketua Kampung Tangguh Semeru RW 05 Agung Kurniawan dan Lurah Dinoyo Dwi Hermawan.

Usai kegiatan kepada Memox.co.id Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengatakan, permohonan maafnya atas keterlambatannya datang dalam peresmian Kampung Tangguh Semeru RW 05 Kelurahan Dinoyo sore ini.

“Sebagai anggota kepolisian yang dipercaya pimpinan untuk melaksanakan tugas di Kota Malang, apapun yang dilaksanakan masyarakat asalkan kegiatan tersebut positif demi kepentingan masyarakat akan kami dukung sepenuhnya,” jelasnya.

FOTO BERSAMA: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus dan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy bersama para relawan peduli dampak Covid-19.

Lanjutnya, seperti yang telah dilaksanakan para relawan peduli dampak Covid-19, RW 05 Kelurahan Dinoyo Kecamatan Lowokwaru,  didukung dengan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya  menjalankan protokol kesehatan.

“Makanya berdirilah Kampung Tangguh Semeru ini yang juga berfungsi untuk melindungi dan membantu warga yang membutuhkan bantuan baik sembako maupun penanganan kesehatan yang berhubungan dengan Covid-19,” terangnya.

Pada kesempatan itu Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy memberikan bantuan secara simbolis 100 kg beras,3 kardus Mie instan,50 buah masker dan 10 botol Handsanitizer. (fik)