Beranda Polantas Jelang Transisi New Normal Life, Satlantas Polres Batu Tingkatkan Patroli Biru

Jelang Transisi New Normal Life, Satlantas Polres Batu Tingkatkan Patroli Biru

49
0
PATROLI BIRU: Anggota Satlantas Polres Batu Bripka Eko didampingi oleh Bripda Aldian saat melaksanakan Patroli Biru.

Kota Batu, Memox.co.id – Jelang transisi new normal life Satlantas Polres Batu tingkatan Patroli Biru dibeberapa kawasan yang rawan terjadinya tindak kriminal, Kamis malam (25/06/2020).

Dalam giat Patroli Biru kali ini, Satuan Lalu Lintas Polres Batu melaksanakan penyisiran di sepanjang Jalan Sukarno wilayah Kecamatan Junrejo Kota Batu.

Kegiatan Patroli Biru yang dilaksanakan Satlantas Polres Batu mengambil rute jalan-jalan Propinsi dalam Kota Batu. Dengan sasaran obyek vital, termasuk juga kawasan yang rawan terjadinya tindak kejahatan serta pelaku balapan liar.

Kasat Lantas Polres Batu AKP Mala Darlius mengatakan, kegiatan Patroli Biru dilaksanakan dengan rutin oleh personil Satuan Lalu lintas guna mencegah terjadinya kejahatan pelanggaran dan mengantisipasi kecelakaan di jalan raya.

“Dalam beberapa hari ini terutama jelang transisi new normal life, arus lalu lintas yang masuk di wilayah Kota Batu mulai mengalami peningkatan, oleh karena perlu adanya kewaspadaan salah satunya dengan meningkatkan Patroli Biru,” ungkapnya mewakili Kapolres Batu AKBP Harviadhi. (fik)