Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota : Negara Yang Maju Kalau Keamanan Terjaga Dengan...

Kapolresta Malang Kota : Negara Yang Maju Kalau Keamanan Terjaga Dengan Baik

7
0

Sambang Ulama dan Tausiyah Kamtibmas Kapolresta Malang Kota

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, S.sos, S.ik M.H hadir ditengah tengah  pengajian umum majelis Dzikir Wa Ta’lim PP. I’annatut Tholibin, di Ponpes  (Pondok Pesantren ) I’anatut Tholibin Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu pagi  (15/02/20).

Dalam kata sambutannya Kombes Pol Dr Leonardus apa yang menjadi keinginan dan keluhan masyarakat  itu yang akan saya laksanakan, kalau itu bisa membawa kebaikan bagi kita semua, kenapa kita harus takut.

SAMBUT : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat disambut pimpinan Ponpes  I’anatut Tholibin Drs. K.H. Saifuddin Zuhri

Kedatangan saya ke beberapa Ponpes (Pondok Pesantren ) tidak hanya menyampaikan setuasi Kamtibmas saya ingin bertemu langsung dengan masyarakat.Serta toko agama, tidak lain ingin mengajak bersama sama menjaga wilayah Kota Malang agar senantiasa damai dan kondusif,” ucapnya.

Ditegaskan olehnya, keberhasilan dan majunya  suatu wilayah atau  negara dilihat sejauh mana kondisi keamanan wilayah tersebut terjaga dengan baik, kalau aman semua pelaksanaan kegiatan akan berjalan dengan lancar dan sukses, ” ungkapnya.

Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus juga memperkenalkan aplikasi Jogo Malang yang bisa diunduh melalui headphone Android untuk membantu masyarakat melaporkan kepolisi dan dalam jangka waktu 5 menit polisi hadir.

CENDERAMATA : Penyerahan cinderamata dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus  kepada pimpinan Ponpes  I’anatut Tholibin Drs. K.H. Saifuddin Zuhri

Mendapatkan kunjungan tersebut selaku pengasuh dan pimpinan  Ponpes  I’ Anatu Tholibin K.H. Saifuddin Zuhri dirinya mengatakan, seseorang  yang rajin bersilaturrohmi akan ditambah umurnya, dilancarkan rejekinya diterimanya amalnya serta doanya oleh Allah SWT dan di mudahkan mendapatkan syafaatnya Nabi Muhammad SAW, “ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga dilaksanakan penyerahan cinderamata dari Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus  kepada pimpinan Ponpes  I’anatut Tholibin Drs. K.H. Saifuddin Zuhri.(fik)