Beranda Pemerintahan Bos Maspion Ikut Dalam Spirit Kebangsaan Bersama Warga Tionghoa Malang

Bos Maspion Ikut Dalam Spirit Kebangsaan Bersama Warga Tionghoa Malang

7
0

Kota Malang, Memox.co.id – Danrem 083/ BDJ (Baladhika Jaya ) Kol Inf Zainuddin hadiri perayaan imlek dengan tema spirit kebangsaan bersama warga Tionghoa bekerjasama dengan Yayasan Fajar Jaya Dharma Sosial Malang, bertempat di KDS Ballroom (KDS Cantonese Restaurant) Araya, Jumat, malam (14/2/20).

Hadir dalam kegiatan sekaligus pemrakarsa kegiatan Danrem 083/BDJ Kol Inf Zainuddin dan bos Maspion Alim Markus serta Forpimda Kota Malang   dengan tema ” Merajut Kebhinekaan Dalam Memperkokoh NKRI Tahun 2020 Kerja Bersatu Untuk Indonesia Maju”.

Dihadapan warga Tionghoa Kol Zainuddin  dalam spirit kebangsaan dan kebninekaan, karena warga tionghoa adalah bagian komponen masyarakat yang ikut terlibat dalam pembangunan bangsa Indonesia.   

FORPIMDA : Walikota Malang Sutiaji selaku Forpimda Kota Malang hadir dalam kegiatan spirit kebangsaan bersama warga Tionghoa

“Bangsa Indonesia terdiri dari berbagai suku, bangsa, agama, ras, dan tradisi yang kemudian menjadi kekuatan dan kekhasan tersendiri yang mewarnai perjalanan sebuah bangsa. Dengan demikian, maka nilai kebangsaan dalam Kebhinekaan ini perlu kita jaga dan rawat,” pesannya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Forpimda Kota Malang perwakilan masyarakat lintas agama, lembaga, komunitas serta beragam etnis dan budaya yang ada di Indonesia.

HADIR : Ketua Persit Koorcab Rem 083/ BDJ ibu Ira Zainuddin ikut hadir dalam perayaan Imlek Spirit Kebangsaan mendampingi Danrem 083/ BDJ Kol Inf Zainuddin

Perayaan yang dikemas dengan ciri kebangsaan Indonesia dan  tradisi Tionghoa pada perayaan imlek ini menjadikan momen yang istimewa, apalagi dalam sambutannya Kol inf Zainuddin  menyampaikan pesan Nasionalisme bagi seluruh tamu yang hadir dalam perayaan Imlek kali ini. (fik)