Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Mall Tangguh Harus Mampu Mendisiplinkan Pengunjung

Kapolresta Malang Kota: Mall Tangguh Harus Mampu Mendisiplinkan Pengunjung

51
0

Launching Mall Tangguh Transmart Malang dan Malang City Point Jelang Transisi New Normal Life

Kota Malang,Memox.co.id- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata, Sos, S.I.K.MH. resmikan Mall Tangguh Transmart Malang dan Malang City Point jelang  menghadapi kondisi tatanan baru atau new normal life di tengah pandemi Covid-19, Jumat (12/06/2020).

Dalam kata sambutannya Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengucapkan terima kasih kepada manajemen Mall City Point maupun dengan pihak Transmart Malang yang sudah semaksimal mungkin membentuk protokol kesehatan.

LAUNCHING: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat melaunching Mall Tangguh Malang City Point didampingi Claura selaku General manager Mall Malang City Point

“Satu kunci untuk melindungi diri dari virus Corona adalah disiplin, oleh karena itu saya berharap Mall Tangguh harus mampu  meningkatkan kedisiplinan masyarakat khususnya pengunjung Mall untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Dirinya juga menyarankan kepada pihak Manajemen Mall baik itu  Malang City Point dan Transmart Malang untuk selalu memantau aktivitas pengunjungnya untuk tetap menjaga jarak dan mengenakan masker termasuk kepada pelayan yang berada di stan stan Mall semua bisa menggunakan faceshield untuk melindungi diri.

RUANG ISOLASI: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus bersama Agustinus Store General Manajer Mall Transmart saat melihat ruang isolasi

Tidak lupa sebelum masuk ke Mall wajib mencuci tangan dengan menggunakan sabun, apalagi ada pengunjung yang memiliki suhu tubuh tinggi segera masukkan keruang isolasi,” jelasnya.

Kedatangan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus disambut langsung Claura selaku General manager Mall Malang City Point begitu juga saat saat berada di Transmart Malang disambut Agustinus Tri Store General Manajer Mall Transmart didampingi Suwanto Kepala Asosiasi Mall Kota Malang.

SAMBUT : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat datang di Transmart Malang di Sambut Agustinus Tri Store General Manajer Mall Transmart

Pada kegiatan peresmian dua Mall Tangguh Kota Malang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson, Kasat Lantas Kompol Priyanto, Kasat Binmas AKP Amung Tri,Kapolsek Sukun AKP Suyoto  serta Wakasat Lantas AKP Bayu Halim Nugroho.(fik)