Kapolresta Malang Kota Ingin Santri Diprioritaskan Dapat Vaksin Covid-19

62
0
FOTO BERSAMA : Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Dr. Leo Simarmata, bersama Pengasuh Pondok Pesantren Bahrul Maghfiroh Kiai H Bisri, dan Dandim 0833/ Kota Malang Letkol Arm Ferdian Primadhona.

Kota Malang, Memox.co.id – Keinginan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leonardus Simarmata, S.sos, S.I.K agar para santri mendapat prioritas vaksinasi Covid-19 mendapat dukungan penuh pengasuh Ponpes (Pondok Pesantren) Bahrul Maghfiroh Prof M. Bisri, Selasa (02/03/2021).

Kedatangan Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata di Ponpes Bahrul Maghfiroh Jalan Joyo Agung, Kota Malang, ialah dalam rangka menyukseskan Gerakan Santri Bermasker. Yang dirangkai dengan pemberian bantuan masker dan sembako.

MASKER: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo saat memakaikan masker kepada perwakilan santri.

Keinginan orang nomor satu di jajaran kepolisian Polresta Malang Kota ialah agar santri dijadikan prioritas mendapatkan vaksin Covid-19. Dengan akan melaksanakan koordinasi Pemkot Malang dan Dinas Kesehatan agar pengurus dari pondok beserta para santrinya diprioritaskan mendapatkan vaksin.

Baca Juga : Kapolresta Malang Kota Berbagi Masker dengan Santri Cilik

Mengetahui rencana Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo Simarmata, sebagai pengasuh Ponpes, mantan Rektor UB (Universitas Brawijaya) menilai hal ini sebagai langkah yang tepat untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Ponpes.

BANTUAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr. Leo saat memberikan bantuan sembako kepada pengasuh Ponpes Bahrul Maghfiroh Kiai H Bisri.

“Pada dasarnya, para Kiai maupun pimpinan Ponpes menerima untuk divaksinasi karena memang tujuannya baik. Hanya saja perlu penjelasan yang komprehensif dari pihak yang punya otoritas tentang kehalalan dan keamanan dari vaksin tersebut,” jelasnya. (fik)