Kapolresta Malang Kota Apresiasi Keikutsertaan Korps Wanita TNI Dalam Giat Donor Darah

  • Bagikan
APRESIASI: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher di antara Wanita TNI yang ikut mendonorkan darahnya.

Sambut Hari Jadi ke-74 Polwan, Polresta Malang Kota Gelar Donor Darah

Kota Malang, Memox.co.id – Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto, S.I.K. M.Si mengapresiasi atas keikutsertaan para wanita TNI dalam kegiatan donor darah yang digelar Polresta Malang Kota, Kamis (04/08/2022).

Korps wanita TNI baik itu AU, AD, dan AL berbaur menjadi satu dengan para anggota Polwan yang ada di jajaran Kepolisian Polresta Malang Kota yang mana kegiatan kemanusiaan ini diikuti oleh Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher panggilan akrab Akpol Angkatan 2000 ini.

IKUT: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher saat mendonorkan darahnya.

Dalam kegiatan kemanusiaan ini Polresta Malang Kota bekerjasama dengan PMI Malang Kota. Bertempat di Ballroom Sanika Satyawada Mapolresta Malang Kota, sebanyak 146 pendonor yang telah mendonorkan darahnya.

Saat dikonfirmasi Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher mengatakan, kalau kegiatan kemanusiaan ini merupakan rangkaian kegiatan jelang Hari Jadi ke-74 Polwan yang diperingati setiap tanggal 1 September.

TINJAU: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Buher tinjau langsung pelaksanaan donor darah jelang peringatan Hari Jadi ke-74 Polwan.

“Sebelumnya Polwan Polresta Malang Kota telah melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan menyalurkan 200 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujarnya.

Kombes Pol Buher juga menjelaskan, kalau kegiatan donor darah ini tidak hanya diikuti anggota Polwan Polresta Malang Kota. “Kita lihat tadi animo dari para peserta juga patut diapresiasi bahkan perwakilan dari masing-masing Korps wanita TNI dari AU, AD, dan AL turut mendonorkan darahnya,” terangnya. (fik)

  • Bagikan