Peringati Tahun Baru Islam 1444 H, Memo X Grup Gelar Tasyakuran 

  • Bagikan
TASYAKURAN: CEO Memo X Grup, Prayogi Pangestu saat memimpin tasyakuran sebagai bentuk peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah.

Malang, Memox.co.id – Memo X Grub menggelar tasyakuran sebagai bentuk peringatan Tahun Baru Islam 1444 Hijriah dengan melaksanakan potong tumpeng di Kantor Memo X Grup, Komplek Ruko Istana Dinoyo (Lantai 1) Jalan MT Haryono 1A-B6 Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (04/08/2022).

Meskipun sudah memasuki 6 Muharram 1444 H, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur memperingati tahun baru Hijriah. Dalam kesempatan ini turut dihadiri beberapa media dalam naungan seperti halnya Harian Pagi Memo X, memontum.comSERU.co.idMemox.co.id, serta tim media sosial Memo X Grup.

CEO Memo X Grup, Prayogi Pangestu, menyampaikan bahwa tasyakuran tumpeng ini sebagai bentuk syukur, insan media karena masih bisa menikmati tahun baru dengan suka cita.

“Alhamdulillah, ini bentuk syukur kami bersama jajaran. Semoga momentum ini dapat digunakan ajang sambung silaturahmi antar jajaran yang ada,” kata Prayogi Pangestu.

Ia berharap dengan adanya tasyakuran tumpeng ini dapat menjadikan keluarga Memo X Grup tangan barokah dalam menjalani aktivitas di tahun 1444 Hijriah.

“Mudah-mudahan di tahun ini kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dalam menjalankan aktivitas kehidupan,” harap Yogi, sapaannya.

Seperti diketahui bersama Bulan Muharram merupakan salah satu dari 4 bulan yang dimuliakan (al-Asyhur al-Hurum), yakni Dzulqa’dah, Dzulhijjah, Muharram dan Rajab. Oleh karenanya, sebagai umat Muslim sudah seharusnya mensyukuri bulan yang mulai ini dengan saling berbagi. (Cw1)

  • Bagikan