Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Tekankan 3T Dijalankan Secara Optimal Dalam Penanganan Covid-19

Kapolres Malang Tekankan 3T Dijalankan Secara Optimal Dalam Penanganan Covid-19

28
0
PENGARAHAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan pengarahan dalam hal penanganan Covid-19 di wilayah Kecamatan Lawang.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K M.H bersama beberapa perwira jajaran kepolisian Polres Malang melaksnakan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Lawang, Selasa (21/07/2020).

Kunjungan Kapolres Malang AKBP Hendri di wilayah Kecamatan Lawang dalam rangka penanganan Covid-19 di wilayah tersebut, bertempat di Pendopo Kecamatan Lawang yang dihadiri Muspika Kecamatan Lawang dan tim medis penanganan Covid-19 wilayah Kecamatan Lawang.

KUNJUNGAN KERJA: Kapolres Malang AKBP Hendri saat melaksanakan kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Lawang.

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri menegaskan, agar selalu pertugas yang tergabung dalam penanganan Covid-19 lebih mengoptimalkan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) guna menekan penyebaran virus Covid-19 di Kecamatan Lawang.

“Terkait dengan penanganan Pasien yang meninggal dunia, pastikan rekan-rekan berinteraksi dengan keluarga pasien yang meninggal dunia agar keluarga mengenal kita dan guna mencegah terjadinya perebutan jenazah seperti di tempat-tempat lain agar tidak meciptakan cluster-cluster baru di Kabupaten Malang,” tegasnya.

Kapolres Malang juga memberikan apresiasi  kepada rekan-rekan yang tergabung dalam tim penanganan Covid-19 yang  setiap hari baik siang maupun malam telah melaksanakan perintah dari pimpinan untuk dapat mencegah penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Lawang. (fik)