Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Cek Rusunawa ASN Kepanjen Tempat Isolasi Pasien Covid-19

Kapolres Malang Cek Rusunawa ASN Kepanjen Tempat Isolasi Pasien Covid-19

75
0
Kapolres Malang Cek Rusunawa ASN Kepanjen Tempat Isolasi Pasien Covid-19.

Malang,Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH kunjungi Rusunawa (Rumah Susun Sederhana Sewa) ASN (Aperatur Sipil Negara) Pemkab Malang Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa (21/07/2020).

Kedatangan Kapolres Malang AKBP Hendri di Rusunawa ASN Kepanjen bersama Dr Arbani M, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Malang serta beberapa perwira jajaran kepolisian Polres Malang.

BANTUAN: Kapolres Malang AKBP Hendri  menyerahkan  obat herbal untuk  pasien yang terkonfirmasi Covid-19 kepada pengurus Safe House Covid-19 Rusunawa ASN Kepanjen.

Selain memberikan bantuan Vitamin C Kapolres Malang AKBP Hendri juga melaksanakan pengecekan fasilitas di dalam ruangan Safe House Covid-19 Rusunawa  Kepanjen.

Kepada rekan media Kapolres Malang AKBP Hendri mengatakan, kalau saat ini jumlah pasien yang menjalani isolasi di Rusunawa Kepanjen, sebanyak 56 orang sekaligus juga memberikan motivasi kepada pasien yang sedang menjalani proses isolasi diri, untuk selalu semangat.

“Pemerintah dalam hal ini Intansi terkait bersama Polres Malang serta Pemerintah Desa setempat akan membantu kebutuhan hidup keluarga pasien Covid 19 yang saat ini melaksanakan Isolasi di Rusunawa ASN Kepanjen,” terangnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Malang AKBP Hendri  menyerahkan bantuan sosial berupa obat herbal bantuan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran untuk pasien yang terkonfirmasi Covid-19 yang secara simbolis diterima pengurus Safe House Covid-19 Rusunawa ASN Kepanjen. (fik)