Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Pimpin Ops Patuh Semeru 2020 dan Razia Masker

Kapolres Malang Pimpin Ops Patuh Semeru 2020 dan Razia Masker

24
0
IMBAUAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan imbauan kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Malang,Memox.co.id – Diakhir pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2020, 5 Agustus 2020. Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K. M.H ikut dalam razia masker sekaligus juga melaksanakan imbauan protokol kesehatan Covid-19 kepada masyarakat berkendara, Rabu (05/08/2020).

Bertempat di Makopolsek Dau Polres Malang dalam razia tersebut masih ditemukan masyarakat yang tidak memakai masker dan langsung diberikan teguran dan Imbauan dari Kapolres Malang AKBP Hendri.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri bersama petugas Polsek Dau dan Tim Gugus Tugas Kecamatan Dau selain melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Semeru 2020 juga   melaksanakan  razia masker dalam rangka mengurangi resiko penyebaran Covid-19.

BANTUAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan bantuan sembako kepada Dr. KH. Agus Hasan Bashori, Lc. M.Ag selaku pengasuh Ponpes Al Umm.

Ratusan kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat dilaksanakan pemeriksaan, tidak hanya kelengkapan berkendara. Bagi masyarakat yang kedapatan tidak memakai masker langsung mendapatkan teguran dari petugas dan diberikan masker gratis.

Pada kesempatan itu juga Kapolres Malang AKBP Hendri melaksanakan kunjungan kePonpes (Pondok Pesantren) Al Umm sekaligus juga bersilaturahmi dengan Dr. KH. Agus Hasan Bashori, Lc. M.Ag selaku pengasuh Ponpes Al Umm. (fik)