Beranda TRIBRATA Kapolres Malang dan Dandim 0818 Kunjungi Pesantren Tangguh Shirotul Fuqoha Gondanglegi

Kapolres Malang dan Dandim 0818 Kunjungi Pesantren Tangguh Shirotul Fuqoha Gondanglegi

56
0

Malang,Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K.MH bersama Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P kunjungi Pesantren Tangguh Shirotul Fuqoha Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang, Rabu(10/06/2020).

Pada kesempatan itu Kapolres Malang AKBP Hendri langsung melaksanakan peninjauan kebeberapa tempat penanganan Covid-19 seperti ruang isolasi dan lumbung pangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

KUNJUNGI: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Dandim 0818 Letkol Inf Ferry saat melaksanakan kunjungan ke Pesantren Tangguh Shirotul Fuqoha Desa Sepanjang .

Dalam pertemuan tersebut Kapolres Malang AKBP Hendri dan Dandim 0818 Letkol Inf Ferry sama sama memberikan apresiasi kepada pengasuh Ponpes Shirotul Fuqoha Desa Sepanjang Kecamatan Gondanglegi yang telah menetapkan protokol kesehatan pada masa new normal.

Setibanya Kapolres Malang dan Dandim 0818 langsung menjalani pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan dengan tetap mengenakan masker seperti yang dijalankan para santri yang ada di Ponpes Shirotul Fuqoha.

BERAS: Kapolres Malang AKBP Hendri secara simbolis memberikan bantuan beras kepada pengasuh Ponpes Shirotul Fuqoha Desa Sepanjang .

Perlu diketahui  Pesantren Tangguh Ponpes Shirotul Fuqoha secara tidak langsung telah melaksanakan pencegahan penyebaran Covid -19 , seperti melaksanakan  pengecekan kesehatan kepada Santri yang baru datang dengan tetap menerapkan phsycal distancing saat pelaksanaan belajar dan solat berjamaah.

BERIKAN: Tidak hanya Kapolres Malang AKBP Hendri pada kesempatan itu juga Dandim 0818 Letkol Inf Ferry ikut juga memberikan bantua beras

Bagi Santri yang baru datang  dilaksanakan pemeriksaan kesehatan serta suhu tubuh, adanya Pesantren Tangguh sebagai bentuk pencegahan penyebaran Covid-19.(fik)