Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Hadiri Opening Festival Pencak Silat Kodim 0818 TA 2020

Kapolres Malang Hadiri Opening Festival Pencak Silat Kodim 0818 TA 2020

103
0
HADIRI: AKBP Hendri Umar bersama Letkol Inf Fery Muzawwad dalam pembukaan Festival Pencak Silat Kodim 0818 TA.2020.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar , S.I.K., M.H. hadiri Festival Pencak Silat pada kegiatan Komsos Kodim 0818/ Malang Batu, Rabu (08/07/2020).

Bertempat di Aula Yon Zipur 5/ABW Jalan Raya Kepanjen, Krajan Desa Panggungrejo Kecamatan Kepanjen, giat ini mengambil tema ‘Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif’.

Diikuti kurang lebih 200 orang peserta perwakilan beberapa Organisasi/Perguruan Pencak Silat diantaranya Pagar Nusa, Tapak Suci, IKS PI, PSH Teratai, Perisai diri dan Putra Pandawa.

“Seperti yang sudah disampaikan oleh Dandim 0818, dengan digelar secara berkesinambungan, kegiatan ini akan mampu menjaring atlit-atlit pencak silat berprestasi. Suatu saat pasti dapat mengangkat prestasi pencak silat, khususnya di Kabupaten Malang,” terang Kapolres Malang.

Dalam giat tersebut juga dihadiri oleh Pj. Sekda Kab. Malang Wahyu Hidayat, Ketua DPRD Kab. Malang Didik Gatot Subroto, Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Malang Edi Handojo SH MH,  Kadispora Atlsalis Supriyanto serta Kadisbudpar Made Arya Wedhantara. (fik)