Beranda TRIBRATA Kapolresta Malang Kota: Dalam Penanganan Covid-19, Peran Tiga Pilar Harus Lebih Proaktif

Kapolresta Malang Kota: Dalam Penanganan Covid-19, Peran Tiga Pilar Harus Lebih Proaktif

30
0
ARAHAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat memberikan arahan seputar penanganan Covid-19 di Mapolsek Blimbing.

Tatap Muka Kapolresta Malang Kota Bersama Forkopimcam Kecamatan Blimbing Terkait Penanganan Covid-19

Kota Malang,Memox.co.id- Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus Simarmata S.sos,S.I.K MH mengelar tatap muka bersama Forkopimcam Kecamatan Blimbing sekaligus juga ingin mengetahui perkembangan terakhir terkait penanganan Covid-19 diwilayah Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (21/07/2020).

Bertempat di Mapolsek Blimbing dalam kegiatan tersebut Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus mengajak Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson serta beberapa perwira jajaran kepolisian Polresta Malang Kota, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

BANTUAN: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus dengan bantuan sembako  untuk dibagikan kepada masyarakat yang sedang menjalani isolasi diri

Hadir dalam pertemuan tersebut seluruh Lurah se wilayah Kecamatan Blimbing dan Dinas Kesehatan termasuk anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas wilayah Kecamatan Blimbing Kota Malang.

Dihadapan Muspika Kecamatan Blimbing Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus menekankan agar peran serta tiga pilar wilayah Kecamatan Blimbing dibantu instansi terkait lainnya khususnya yang tergabung dalam penanganan penyebaran virus Corona untuk lebih proaktif malaksanakan kegiatan pencegahan berupa razia dan imbaun kepada masyarakat.

VIDEO CALL: Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus saat video call dengan masyarakat yang sedang menjalani isolasi diri didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Tommy Anderson .

Kapolresta Malang Kota juga berpesan agar selalu stokeholder yang ada di wilayah Kecamatan Blimbing tidak hanya anggota TNI Polri untuk mengetahui berapa jumlah ODP, PDP baik yang sudah sembuh maupun yang telah meninggal.Hal ini penting agar kita memiliki data yang akurat untuk disampaikan kepada masyarakat luas , khususnya warga masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Blimbing ini,’ ujar mantan Kapolres Mojokerto ini.

OBAT HERBAL : Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus memberikan obat herbal  bantuan Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran kepada  tim medis Covid-19

Diakhir arahannya  dirinya tidak lupa menyampaikan Imbauan dari bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran yang selalu menyebutkan “vaksin” dan “obat” untuk Covid-19 adalah disiplin,  dengan tetap mentaati kebijakan dan imbauan dari Pemerintah Insyaallah kita terhindar dari virus Corona,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga Kapolresta Malang Kota Kombes Pol Dr Leonardus didampingi Dandim 0833/Kota Malang Letkol Inf Tommy Anderson memberikan bantuan 100 paket sembako secara simbolis untuk diserahkan kepada masyarakat yang sedang melakukan isolasi diri, dampak dari pandemi Covid-19.(fik)