Beranda TRIBRATA Kapolres Malang Buka Pasar Kemayangan dan Kampung Tangguh Desa Sumberdem

Kapolres Malang Buka Pasar Kemayangan dan Kampung Tangguh Desa Sumberdem

71
0
KUNJUNGI: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang saat melihat kondisi pasar Kemayangan yang baru diresmikan bersama Kampung Tangguh.

Malang, Memox.co.id – Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K. M.H bersama Forpimda Kabupaten Malang kunjungi Kampung Tangguh Semeru Desa Sumberdem dan Pasar Kemayangan Kecamatan Wonosari Kabupaten Malang, Rabu (24/06/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Malang Sanusi,Kapolres Malang AKBP Hendri Umar, Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo dan Ketua DPRD Kabupaten Malang Didik Gatot Subroto.

MENIKMATI: Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang saat menikmati minuman yang ada di pasar Kemayangan.

Rombongan  Forkopimda tiba di Kantor Desa Sumberdem disambut oleh Muspika Kecamatan Wonosari  termasuk Kepala Desa Sumberdem Purwati sekaligus Ketua Kampung Tangguh.

Dalam kata sambutannya Kapolres Malang AKBP Hendri mengucapkan terima kasih kepada warga Desa Sumberdem adanya kegiatan pencanangan Kampung Tangguh sudah dilaksanakan dengan baik dan sampai hari ini tidak ada warga Wonosari yang terkonfirmasi positif virus Covid-19.

“Perlu diketahui penyebaran penularan virus Covid-19 di Kabupaten Malang sudah sangat cepat, terhitung sudah 187 positif  57 sembuh dan 19 orang meninggal dunia,” terangnya.

KATA SAMBUTAN: Kapolres Malang AKBP Hendri saat memberikan kata sambutan pada peninjauan Kampung Tangguh Desa Sumberdem.

Dikatakan juga olehnya, dari segi perekonomian di Indonesia sudah mulai bangkit setelah 3 bulan terpuruk akibat pandemi Covid-19.

“Untuk saat ini  kawasan wisata Pesarean Gunung Kawi masih belum dibuka guna menghindari penyebaran penularan virus Covid -19, kami juga tetap mengimbau agar masyarakat tetap menerapkan protokoler kesehatan jelang transisi new normal life,” imbaunya.

Selanjutnya Kapolres Malang AKBP Hendri bersama Forpimda Kabupaten Malang melaksanakan peninjauan ke Posko Kampung Tangguh, Cek Point, Lumbung Pangan dan hasil produksi industri rumah tangga. Serta meninjau Puskesmas pembantu yang dipergunakan sebagai tempat ruang isolasi Covid-19 sekaligus juga membuka Pasar Kemayangan. (fik)