Kapolres Batu Baurkan Diri Bersama Rekan Media Ditengah Perayaan HPN ke-75

30
0
TUMPENG: Pemotongan Tumpeng oleh Kapolres Batu AKBP Catur pada saat perayaan HPN ke-75 bersama rekan media liputan wilayah Kota Batu.

Batu, Memox.co.id – Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K ikut membaurkan diri bersama rekan-rekan media liputan wilayah hukum Polres Batu dalam peringatan HPN (Hari Pers Nasional) ke-75 yang bertempat di RM Brawijaya Resto Beji, Selasa (09/02/2021).

Memontum kebersamaan dengan rekan media dimanfaatkan Kapolres Batu AKBP Catur untuk turut serta merayakan HPN ke-75 tahun 2021 sekaligus juga sebagai ajang perkenalan diri sebagai Kapolres Batu didampingi Kasat Lantas AKP Mala Darlius dan perwira lainnya.

Dengan tetap menerapkan Prokes, dalam kesempatan itu orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Batu ini menyampaikan, “Sebelumnya saya ucapkan selamat HPN ke-75 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari ini. Mari kita tingkatkan sinergitas Polres Batu dengan para seluruh teman jurnalis khususnya yang meliputi kegiatan yang dilaksanakan Polres Batu,”

MAKAN BERSAMA: Kapolres Batu AKBP Catur didampingi Kasat Lantas AKP Mala Darlius saat makan bersama rekan-rekan media.

“Saya ucapkan juga terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, khususnya Polres Batu. Saya selaku Kapolres Batu dan seluruh personel berharap sinergitas tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” harapnya.

Kapolres Batu AKBP Catur juga menyampaikan amanat dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta, mari kita perkokoh kerja sama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama. Sebab kepolisian dan insan merupakan mitra kerja yang saling berkaitan.

“Tanpa peran media baik cetak online maupun elektronik, keberhasilan kita sebagai anggota Polri tidak akan diketahui masyarakat luas. Sekali lagi kami berharap di hari HPN ke-75 ini kita jadikan momentum saling mempererat hubungan terutama dalam hal pemberitaan,” harapnya.(fik)