Hari Terakhir Penerapan PPKM Berskala Mikro, Kapolres Batu Kunjungi Dua KTS Sekaligus

45
0
KUNJUNGAN: Kapolres Batu AKBP Catur saat melaksanakan kunjungan ke Posko PPKM Mikro di Kantor Desa Junrejo.

Batu, Memox.co.id – Di hari terakhir penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) ini, Kapolres Batu AKBP Catur C Wibowo, S.I.K laksanakan kunjungan ke dua KTS (Kampung Tangguh Semeru) yang berada di Dusun Rejoso Desa Junrejo dan di Desa Punten Bumiaji untuk melaksanakan pengecekan di Posko PPKM Mikro, Senin (22/02/2021).

Dalam giat kunjungan ke Posko PPKM Berskala Mikro di Kantor Desa Junrejo Kota Batu dan Gudang logistik di Posko PPKM Desa Punten, Kapolres Batu AKBP Catur didampingi Kasat Lantas AKP Mala Darius dan AKP Diana Kapolsek Junrejo Polres Batu dengan tetap menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) Covid-19.

POSKO LOGISTIK: Kapolres Batu AKBP Catur saat mengecek Posko Logistik yang ada di Kampung Tangguh Semeru Desa Punten.

Kapolres Batu AKBP Catur bersama rombongan setibanya di Posko PPKM Berskala Mikro di Kantor Desa Junrejo disambut Muspika Kecamatan Junrejo selanjutnya menuju ruang isolasi dan ruang kesehatan PPKM Berskala Mikro.

Tidak hanya itu, Kapolres Batu AKBP Catur juga melakukan pengecekan kesiapan sarana dan prasarana pendukung yang ada di Kampung Tangguh Semeru RW 09 Dusun Rejoso Desa Junrejo Kota Batu.

Baca Juga : BPBD Kota Batu Akan Bangun Tempat Tinggal Semi Permanen Untuk Pengungsi Brau

Mewakili Kapolres Batu, Kasubbag Humas Polres Batu Aiptu Dony mengatakan bahwa kedatangan Kapolres Batu AKBP Catur bersama dengan beberapa perwira jajaran kepolisian Polres Batu ini untuk melihat secara lebih dekat keberadaan Posko PPKM Berskala Mikro di Kantor Desa Junrejo.

“Pada kesempatan itu juga Kapolres Batu AKBP Catur melakukan dialog dengan pengurus Kampung Tangguh Semeru di RW 09 Dusun Rejoso Kecamatan Junrejo sehubungan pungsi dari Posko PPKM Berskala Mikro terutama dalam menangani pasien Covid-19,” ujarnya. (fik)