Beranda Edukasi Giat Pondok Romadhon Satlantas Polres Malang

Giat Pondok Romadhon Satlantas Polres Malang

26
0

Berikan Sosialisasi OKS 2019 Pelajar SMKN 1 Kepanjen

Malang,Memox.co.id -Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang laksanakan giat Pondok Romadhon kepada siswa – siswi Sekolah SMKN 1 Kepanjen serta sosialisasi OKS (Operasi Keselamatan Semeru) 2019, Senin pagi (13/05/19).

Kegiatan yang dilaksanakan Unit Dikyasa Satlantas Polres Malang merupakan kegiatan dalam upaya meningkatkan kedisplinan terhadap undang-undang lalu lintas.

Bertempat di SMKN 1 Kepanjen kegiatan pondok Romadhon dipimpin Ps Kanit Dikyasa Polres Malang Aiptu Mashuri mewakili Kasat lantas Polres Malang AKP WilliamThamrin Simatupang SIK.

Kepada Memox.co.id Aiptu Mashuri mengatakan, “Kegiatan Pondok Ramadhan ini salah satu upaya Satlantas Polres Malang untuk menekan angka kecelakaan lalulintas dikalangan generasi milenial.”

“Selain sosialisasi OKS 2019 pada intinya mengajak pelajar pelajar ini untuk selalu mematuhi peraturan berlalu lintas seperti tidak mengendarai kendaraan bermotor kalau belum memiliki SIM.”

“Kami juga mengajak para pelajar ini untuk mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan yang positif seperti berjual takjil,” ujarnya. (fik)