DPC Partai Demokrat Sambut Gembira Putusan Menkumham

21
0
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto (dok)

Banyuwangi, Memox.co.id – Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Esa dan Presiden Joko Widodo atas ditolaknya Partai Demokrat versi Konggres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang, Sumatera Utara oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

Pengumuman penolakan Partai Demokrat versi KLB yang dibacakan langsung oleh Menteri Hukum, dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia, Yasona Laoly langsung disambut gembira oleh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi.

Michael Edy Hariyanto mengatakan, seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat Banyuwangi bersyukur Partai Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) masih diijinkan untuk berkiprah dan berjuang untuk kepentingan rakyat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Presiden Republik Indonesia, H. Ir. Joko Widodo, Menkopolhukam, Mahfud MD dan Menkumham, Yasona Laoly atas ditolaknya kelompok yang mengatas namakan KLB Partai Demokrat,” tegas Michael kepada Memo-X melalui sambungan WhatsApp, Rabu (31/3/2021) siang.

Hasil putusan Menkumham ini lanjut Michael menjadi penyemangat untuk berjuang dan menjalankan tugas partai dengan baik. Menurutnya, saat ini dirinya bersama jajaran pengurus partai akan fokus membesarkan partai, dan berjuang mengentaskan kemiskinan.

“Saya sebagai Ketua Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi dengan selesainya persoalan Partai Demokrat menambah semangat saya dan anggota di kabupaten Banyuwangi untuk lebih semangat dalam berjuang untuk memikirkan kepentingan nasib rakyat melalui Partai Demokrat,” pungkasnya. (ras/mzm)