Beranda TRIDARMA EKAKARMA Disiplin Protokol Kesehatan, Danramil 0818/29 Dau Tekankan Tiga Hal Penting yang Harus...

Disiplin Protokol Kesehatan, Danramil 0818/29 Dau Tekankan Tiga Hal Penting yang Harus Dilakukan Masyarakat

42
0
ARAHAN: Danramil Dau Kapten Caj Bambang berikan arahan sebelum melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan.

Malang, Memox.co.id – Dalam rangka Perpanjangan masa transisi new normal, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Dau melakukan Operasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Sabtu (27/6/2020).

Saat ini Kabupaten Malang tengah mempersiapkan diri untuk menuju kehidupan normal baru dengan terus mengkaji kebijakan-kebijakan dalam pelonggaran berbagai tempat/fasilitas umum, seperti pasar dan pertokoan.

“Beberapa tempat mulai kita buka, ini bertahap, dalam setiap minggunya nanti akan kita evaluasi sampai benar-benar siap dan mampu menjadi normal baru,” ungkap Camat Dau Eko Margianto.

Menurut Danrmail 0818/29 Dau, Kapten Caj Bambang pendisiplinan masyarakat ini sangat penting. “Ada tiga hal penting yang harus benar-benar dilakukan masyarakat Dau sebagai bentuk pendisiplinan diri, yakni dengan menggunakan masker pada saat keluar rumah, membiasakan diri mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir, serta melakukan physical distancing,” terangnya

Selain itu, Danramil Dau  juga mengajak masyarakat untuk dapat hidup bergotong-royong saling berbagi dan membantu sesama. (fik)