Beranda TRIDARMA EKAKARMA Koramil 0818 /13 Kalipare Gelar Ops Gabungan Disiplin Covid-19

Koramil 0818 /13 Kalipare Gelar Ops Gabungan Disiplin Covid-19

31
0
OPERASI GABUNGAN: Anggota Koramil 0818/13 Kalipare bersama Muspika Kecamatan Kalipare saat melaksanakan kegiatan razia kepada masyarakat pengendara yang tidak memakai masker.

Malang,Memox.co.id-Muspika Kalipare gelar operasi gabungan penindakan disiplin Covid-19 terhadap pengguna jalan yang tidak memakai masker disepanjang jalan utama Kalipare Kecamatan Kalipare Kabupaten Malang,Rabu (08/07/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut
Camat Kalipare Nepo Maris, S.P.d, M.Pd, Bati Koramil 0818/13 Kalipare Peltu Sutarjo serta anggota Polsek Kalipare yang langsung turun kelapangan untuk melakukan razia kepada masyarakat pengendara yang tidak memakai masker.

Disela-sela kegiatan Camat Kalipare Nepo menyampaikan bahwa penyelenggaraan penindakan pelanggar protokol kesehatan dilaksanakan untuk membuat efek jera bagi masyarakat yang melanggar dengan pemberian sanksi berupa hukuman edukasi sampai dengan penyitaan KTP,” jelasnya.

Hal senada juga disampaikan PeltuSutarjo Bati Bhakti TNI Koramil 13/Kalipare, kegiatan ini digelar untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 disertai dengan penegakan disiplin Covid-19.

Kegiatan iniĀ  dilaksanakan secara continue diwilayah Kecamatan Kalipare, dengan tujuan untuk menyadarkan masyarakat tentang disiplin Kesehatan kemudian dalam pelaksanaan penindakan kita kedepankan pendekatan secara humanis agar masyarakat cepat sadar dalam menjalankan protokol kesehatan,” terangnya.(fik)