Beranda Pemerintahan Kanal Website BNN Mempermudah Pemberantasan Narkoba

Kanal Website BNN Mempermudah Pemberantasan Narkoba

39
0
Wawali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat menghadiri peringatan HNI di Kantor BNN Kota Malang, Jumat (26/6).

Malang, Memox.co.id-  Kanal Website yang baru dilaunching di Hari Narkoba International (HNI), Jumat (26/6) memungkinkan bisa membantu untuk pemberantasan narkoba di indonesia. Pasalnya dengan website ini peran masyarakat untuk melaporkan dan mengamati terjadinya pengedaran dan penyalahgunaan narkoba di sekitar mereka menjadi lebih mudah.

Hal itu disampaikan Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat menghadiri peringatan HNI sekaligus mengikuti pidato sambutan Presiden RI yang membahas tentang penangan Narkoba di Indonesia dalam masa pandemi Covid-19. Bertempat di Kantor BNN Kota Malang bersama Kepala BNN Kota Malang, Wawali juga telah membahas website yang akan segera di fungsikan dalam waktu dekat ini.

“Launching website atau kanal ini dapat di fungsikan agar bisa melaporkan berkaitan dengan narkotika secara nasional, peran penting masyarakat ikut serta untuk memberikan informasi keterkaitan dengan pengedaran dan penyalah gunaan narkoba di sekitar untuk kedepannya semoga bisa menjadi harapan baru untuk penanganan kasus narkoba,” ujar Sofyan Edi Jarwoko.

Fungsi dari Website atau kanal ini bisa menjadi salah satu alternatif media untuk pemberantasan Narkoba dari semua kalangan. Semua masyarakat dapat ikut serta melaporkan adanya kasus pengedaran maupun penyalahgunaan Narkoba dengan mudah melalui Website tersebut. “Kanal ini adalah saluran komunikasi dan informasi terkait dengan narkotika yang di ketahui oleh publik, bukan hanya masyarakat biasa namun juga bisa pemerhati maupun ASN,” ujarnya. (mg-1/ono)